Kriiiiiing......
KLIK iklan dibawah untuk langganan Materi Jaringan di web ini !!

tiba** pagi itu ada panggilan dari Ibu dengan nomer handphone tidak saya kenal,

Penelpon : Hello.. apa benar ini teamnya Bos xxxxxxx Media. xxx ?
Saya        : Team apa ya Bu ?
Penelpon : Team Jaringan hotspot media.xxx ?
Saya        : Jika dikehendaki mungkin seperti itu bu. Ada yang bisa saya bantu ?
Penelpon : iya, tepat sekali mas.., jaringan internet saya error, dan boss yang punya hotspot lagi pergi ke jatim.
Saya       : Maaf, apa sudah dikonfirmasikan kepada yang punya hotspot?
Penelpon : Iya mas, saya dapat nomor mas, dari rekomendasi Boss xxxx.
Saya      : ouw..., memang benar sekarang Boss xxxxx nya lagi jalan2 ke jatim. yudah,.. siang nanti saya cek perangkat dan koneksi kerumah ibuk
Penelpon : oke mas, saya tunggu kedatangannya.


Treng trenteng... dengan gagah lantang saya siapkan semua alat dan keperluan kerja saya, dan akhirnya perjalanan pun saya mulai, sesampainya dirumah Penelpon saya mendapatkan sambutan yang sangat harmonis, dan karna itu pula saya semangat menyegerakan pengerjaan cek jaringan.'

setelah menit berjalan ternyata LAN PC mau sambung ke radio, dan Scan jaringan terpapang jelas dengan signal yang sedikit kurang memuaskan.. , lanjut ke akses network di area WAN, oh ternyata kosong.. diam sejenak aku punya ide untuk telpon Boss Hotspot,

Saya dengan lantang pejet HP sampai berkali kali, dengan wajah yang semangat menjadi murung karena Boss nya sangat sibuk dan tidak bisa angkat telpon saya, akhirnya saya pun tidak patah semangat, aku yakinkan client dengan menaiki pipa yang sudah mbuluk dan item, oh........ apa yang kulihat , tepat dibawah ikatan kabel ada jalur perkabelan yang kurang bagus... aku bilang saja ke pelanggan, maaf bu saya menemukan masalah pada perangkat jaringan ibuk.. padahal analisanya asal lihat saja , karena saya masih bimbang... apakah Error di server hotspotnya apa memang karena kabel yang mbuluk kayak Boss yg di Jatim, ...???? :v :v :v






Siapakah Bos yang di Jatim itu??? Ilang Stress ku menulis posting seperti ini, nah ini berkah juga bagiku .. karena sedikit mengurangi BEte Suntuk, :3
Label:

Post a Comment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.